Thursday 22 August 2013

Heart Voice (003)

Aku nerima Undangan kan yah, tepatnya sih bapak aku, ini fotonya,

Nah dari sinilah aku mulai bingung, sejak kapaaaaaaaaaaan coba Jl. Teluk Mulus yang lokasinya di Kuburaya Kalbar itu pindah ke Kabupaten Mempawah, ngantuk kali ni orang yah -___-

Nah terus juga waktu itu aku lagi nonton tipi bareng sama si iit, kalo gatau orangnya cek aja orangnya di via twitter @septianrezka , nah aku
muter salah satu tipi swasta, gausah sebut nama tipi nya lah, yang jelas tipinya itu anonim dari Surya Citra Televisi, pas waktu itu aku keputer siarannya alm. Uje, ustad itu lhooo... kalo gatau, ndeso banget dah.. Nah satu yang bikin aku sama iit jadi heran dan mikir keras di malam yg udah lewat jam 00.00 WIB, penasaran?? ini nih yang bikin aku ga ngerti apa maksudnya:
LIVE DELAY. What the hell... Coba aja pikir apa maksudnya... Hahahaha

No comments:

Post a Comment

type your comment here...