Wednesday 28 August 2013

Heart Voice (005)

Waduh baru sempat nulis nih, maap yah yg udah kangen sama aku, hahaha
Aku mau cerita soal kejadian kemarin malem, ceritanya kan aku sakit perut kan yah, sakit banget lah, kayak kena mens *tau2 aja*. Sepulang aku kerja itu efek sakitnya masih gak terlalu terasa, baru sekitar jam delapan malem efek itu baru terasa, sakitnya itu lho naudzubillah. Seingat aku dihari itu aku cuma makan nasi bungkus dikantor, mi tiaw di nikahannya temennya pacar aku, dan malem nya aku makan mi tiaw lagi kalo gak salah,. Aku kan jarang jajan yah, so apaaaa sebabnya sakit perut itu, huft.. Dan aku BARU BISA TIDUR SEKITAR JAM 4 SUBUH, dimana mesjid depan rumah udah pada adzan, aku baru aja tidur *anak apakah ini hahaha*.
Nah, aku tiba2 terbangun dari tidur sekitar
JAM 5.30 PAGI, aku ngerasain kaki aku tuh basah, jangan mikir macam2 ya, aku gak lagi mimpi basah lho,,aku bangun, yg biasanya aku males banget buat beranjak dari tempat tidur, ini malah buru2 bangun dan ngidupin tipi, eh, lampu kamar. Dan Ya Allaaaaah, itu semua isi kamar aku tergenang, gak tinggi sih, tp cukup untuk membuat my handphone, my playstation, my pc, my cable connector, my charger, my clothes, my books, my joystick, my speaker, also my cigarettes was drowning too. Alhasil aku masih gak ada hape sampe sekarang, jadi aku gunain LINE yg ada di Laptop aku aja buat berkomunikasi :/ tp untung aja aku laptop aku gak kenapa2, cuma pengecasnya aja yg sempat kebanjiran dikit, tp masih bisa dipake, paling2 kalo dipaksain meledak, hwahahahaha

No comments:

Post a Comment

type your comment here...