Tuesday 20 August 2013

Heart Voice (002)

Untuk jadi orang baik itu susah. Susah sekali. Sering sekali yang aku lakuin itu salah dimata orang lain. I just want to be insane, do what I wanna do, but everybody keeps thinking I always wrong. Aku cuma ngikutin kata hati, hati aku bilang tidak ya tidak. Kata hati aku bilang iya ya iya. Dan kesemuanya aku sering salah. Siapapun pasti begitu menganggapku. Minta maaf pun percuma kalau memang aku selalu salah. Mungkin disaat aku udah gak ada, semuanya akan baik-baik aja kali ya.. Aku berusaha melawan tapi hasilnya sia-sia. Dan pada akhirnya
aku hanya sendiri. Selalu sendiri. Takkan ada yang tau apa yg telah aku lalui. Aku jelaskan pada mereka pun mereka takkan mau mengerti.
Dan sekali lagi aku tegaskan... 

No comments:

Post a Comment

type your comment here...