Sunday 6 October 2013

Heart Voice (008)

Aku udah terlalu banyak ngecewain orang. Bahkan semuanya. Di satu sisi niat aku ngebahagiain mereka, disisi lain malah sebaliknya, salah. Kayaknya aku emang gak berbakat sama sekali buat ngebahagiain orang. Ngelakuin yg terbaik aja gak bisa, semampu aku aja emang gak bisa, apalagi ngebahagiain orang, terlebih orang2 yg kusayang.
Sedih yah gak bisa ngebahagiain orang lain, sakit.

Mungkin emang udah jalan takdir aku buat selamanya sendiri, biar gak usah ngurusin diri aku sendiri buat ngebahagiain orang lain. Tinggal di hutan atau di tepi laut lebih tepat buat aku mengasingkan diri dari semua manusia. Aku nangis kayak gini pun juga gak bakal ada orang yg tau kok kalo aku tinggal disana, ya kan? Aku gak perlu susah2 berharap ada orang yang mau meluk aku disaat aku down, aku gak perlu susah2 bercerita ttg masalah aku, aku gak perlu berharap ada orang lain yg ngasi kebahagiaannya buat aku. Toh karna aku dilahirkan emang untuk sendiri juga kok, bukan buat ngebahagiain orang2. Bahkan aku hidup juga percuma, menyusahkan. Harapan aku kali ini sih simple aja kayaknya, semua orang ngejauhin aku aja, biar hidup mereka gak susah, karna aku ini kan orang yg menyusahkan buat orang lain. Aku rasa sih, gada juga orang yg bisa sabar ngadepin kesusahan aku, apalagi nolongin aku.
Aku orang yang gak berguna, useless, useless, useless!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku hidup kayak zombie ajalah kalo gitu, berjalan tanpa arah dan tujuan, biar aku gak nyusahin hidup orang lain lagi, terlebih sama orang2 yang aku sayang. Aku gak mau lagi deh punya harapan, menyakitkan...

No comments:

Post a Comment

type your comment here...